About Me


Apa kabar dunia maya? ChitoPupista nickname yang paling aku sukai dan sekarang aku pakai buat nama blog dan blog yang aku buat ini didedikasikan untuk suatu pembelajaran tentang dunia per-blogger-an. banyak ejekan dari temen-temen kalo aku ini gaptekto alias gagap teknologi total. hari ini aku mau berubah dan tengsin kalau dibilang gaptektot [gagap total].

membulatkan niat serta restu dari kedua orang tua, akhirnya kuputuskan untuk belajar ngeblog. dengan ngutak-atik blogger.com sebagai langkah awal perjalanaku di dunia yang maya ini :p. temen-temenku biasa manggil aku dengan "chito". nama yang aneh bukan? ya, tentu aneh karena nama ini adalah nama boneka kesayanganku :D.

0 komentar:

Posting Komentar

ChitoPupista's Blog | Becoming A Blogger

Arsip Blog

Tentang Chito

Apa kabar dunia maya? ChitoPupista nickname yang paling aku sukai dan sekarang aku pakai buat nama blog dan blog yang aku buat ini didedikasikan untuk suatu pembelajaran tentang dunia per-blogger-an. mau tahu lebih banyak tentang chito? klik aja